Lagi, Enam Pemuda – Remaja Sonder Diamankan Saat Balap Liar

Lagi, Enam Pemuda – Remaja Sonder Diamankan Saat Balap Liar

Tomohon, Multiverum.com – sedikitnya enam pemuda dan remaja diamankan Polsek Sonder saat melakukan aksi balap liar, pada Rabu (17/03-2021) kemarin.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat didampingi Kapolsek Sonder, Ipda Stenly Kaligis menjelaskan, keenam-nya kami amankan dalam operasi senyap yang dilakukan di desa Tincep Minahasa, sekitar pukul 17.00 Wita.

“Para pelaku balap liar tersebut masing-masing, CR alias Cheis (15) Pelajar, Desa Tincep jaga 4, DP alias Doni (23) Mekanik, Desa Tincep jaga 3,
VP alias Vani (21) Swasta, Desa Tincep jaga 4, Edo (23) Swasta, Desa Tincep jaga 4, KL alias Kifli (16), Desa Kauneran dan ML alias Muel (19) Desa Kauneran,” tegas Kapolres.

Kapolsek Sonder, Ipda Stenly Kaligis menambahkan, kronologi penangkapan terjadi berkat info dari masyarakat, yang sudah resah dengan aksi yang mereka lakukan. Sebelumnya personil Polsek Sonder mendapat informasi dari masyarakat sehubungan dengan adanya balap liar di TKP.

“Tim Senyap Polsek Sonder pun langsung diturunkan dan langsung menuju ke TKP. Disitu tim mendapati para tersangka sedang melakukan aksi balap liar. Tim yang di pimpin Kanit Reskrim, Aiptu Sony Sampouw berhasil mengamankan mereka bersama barang bukti enam motor yang digunakan,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *