Pantau Lokasi Pelaksanaan SMSI ke 80 GMIM, Walikota Lega Kegiatan Sesuai Prokes

Pantau Lokasi Pelaksanaan SMSI ke 80 GMIM, Walikota Lega Kegiatan Sesuai Prokes

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH memantau langsung beberapa gereja yang ada di Kota Tomohon yang menjadi tempat pelaksanaan, Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke-80 Gereja Masehi Injili di Minahasa, pada (29/03/2021).

Dalam pemantauan dibeberapa gereja terutama di Gereja GMIM Pniel, Kakaskasen Dua Wilayah Kakaskasen, Walikota lega karena pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Pelaksanaan prokes memang wajib dan sebaiknya tetap menjaga kesehatan masing-masing. Hal ini agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sukses dan lancar. Saya kagum para panitia dan peserta tetap semangat. Terima kasih,” ucap Walikota yang di dampingi Ketua Wilayah Kakaskasen, Pdt Royke Kaunang yang juga Ketua Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Dua,  Asisten DRS ODS Mandagi, Kadis Keuangan, Kadis PTS dan, Kadis Capilduk.

Dalam kunjungan di Gereja GMIM Kuranga sebagai tempat pelaksanaan kegiatan, Walikota turut mensuport dan menyapa para panitia peserta dan petugas keamanan begitu juga dengan petugas kesehatan.

Diketahui, usai mengunjungi Gereja GMIM Kuranga, Walikota dan rombongan meninjau Gereja GMIM Baitani Matani dan lanjut ke Gereja Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *