Rakerda PWI Rumuskan Program Agenda Kerja dan Peningkatan Kesejahteraan

Rakerda PWI Rumuskan Program Agenda Kerja dan Peningkatan Kesejahteraan

Tomohon, Multiverum.com – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon, yang digelar di Hotel Wise, pada Jumat (23/04-2021), menghasilkan rumusan berbagai program agenda kerja dan soal peningkatan kesejahteraan wartawan.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua PWI Tomohon, John Paransi SH MH didampingi Sekretaris, Ir Terry Wagiu dan Bendahara, Stevy Tampi MAP, terbentuk sejumlah agenda kerja yang dihasilkan dalam rapat Komisi A yang membidangi Bidang Organisasi, Komisi B membidangi Program Kerja dan Komisi C yang membidangi Bidang Keuangan.

Dalam rapat ini, dihasilkan berbagai agenda seperti pengkajian kembali anggota PWI yang non aktif, pelaksanaan kegiatan olahraga, kunjungan kerja, penataan aset, program Wartawan Masuk Sekolah, dan pengaktifan iuran tiap anggota PWI demi kesejahteraan para anggota.

“Sebagai pengurus kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah menghasilkan sejumlah program untuk dijadikan agenda ke depan. Semoga apa yang dihasilkan bisa menjadi amanah yang bisa dipertanggung-jawabkan untuk kesejahteraan kita semua,” singkat Paransi.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *