Sekda JR Minta PWI Tomohon Hadirkan Karya Jurnalistik Berkualitas dan Profesional

Sekda JR Minta PWI Tomohon Hadirkan Karya Jurnalistik Berkualitas dan Profesional

Tomohon, Multiverum.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP MSi meminta kepada para insan pers yang tergabung dalam wadah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon, agar bisa menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas dan profesional.

Hal ini dikatakannya saat membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda ) PWI Tomohon, di Hotel Wise, pada Jumat (23/04-2021).

“Sebagai organisasi pers terbesar diharapkan PWI Tomohon bisa berdiri di garis depan dalam mendukung setiap gerak pembangunan di Kota Tomohon. PWI merupakan wadah berkumpul, membina, mendidik, dan meningkatkan kapasitas wartawan, sehingga diharapkan memiliki program kerja efektif untuk mendorong hadirnya karya-karya jurnalistik yang berkualitas dan profesional, hingga terciptanya wartawan-wartawan profesional yang secara langsung mendukung dan mengkritisi kebijakan Pemerintah Kota Tomohon, agar lebih efisien, akuntabel dan transparan,” ujarnya.

Sekda JR saat foto bersama anggota PWI Tomohon yang akan mengikuti Rakerda

Lanjut Ringkuangan, kami juga mengajak kepada para jurnalis untuk terus berkolaborasi, bermitra dengan Pemkot Tomohon sehingga Tomohon semakin hebat dan sejahtera.

“Mari kita angkat derajat Kota Tomohon, karena PWI Kota Tomohon merupakan bagian dalam proses pembangunan sosial, budaya yang ada di Kota Tomohon,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan dalam sambutannya mengatakan, sebagai mitra pemerintah, dimintakan Pemkot Tomohon tetap terus bersinergi dengan PWI Kota Tomohon.

“Sebagai pengurus PWI Sulut, tentu kami sangat mengapresiasi akan kegiatan ini, melalui rapat ini semoga berbagai program yang direncanakan kedepan akan sukses” ungkap Vocke sembari menjelaskan jika Rakerda ini adalah Rapat Kerja pertama di Sulut.

Tampak hadir, ketua PWI Tomohon, John Paransi, Ketua Panitia Pelaksana, kegiatan Yongky Sumual, Melky Karwur serta para wartawan anggota PWI Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *