Pertahankan WTP Ke Delapan, Caroll – Wenny : Tomohon Akan Makin Hebat

Pertahankan WTP Ke Delapan, Caroll – Wenny : Tomohon Akan Makin Hebat

Tomohon, Multiverum.com – prestasi demi prestasi terus diraih pemerintah Kota Tomohon dibawah pimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (Caroll – Wenny), pada Senin (03/05-2021).

Kali ini, Caroll -Wenny meneruskan kesuksesan pemerintah sebelumnya, dengan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Prestasi di bidang pengelolaan keuangan daerah ini diterima Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE dan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan, AP MSi, dalam kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI, atas Laporan Keuangan Daerah (LKPD) Kota Tomohon TA 2020.

“Kita patut bersyukur atas prestasi meraih opini WTP yang ke – 8 ini, Dalam pengelolaan keuangan Pemerintah Kota Tomohon,” ungkap Walikota.

Lanjutnya, capaian ini merupakan prestasi seluruh jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon.

“Karena itu patutlah kita bersyukur kepada Tuhan. Kita wajib mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini,” jelasnya.

Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut menambahkan, kami memberikan apresiasi kepada BPK RI Provinsi Sulut serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

“Ini merupakan hasil yang sangat baik, tapi kita jangan cepat puas. Kedepan kita akan bekerja lebih hebat lagi. Ayo kita kerja, kerja dan kerja untuk daerah dan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Karyadi SE MM Ak CA CFrA CSFA, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, serta seluruh Walikota/Bupati se-Sulawesi Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *