Walikota – Forkopimda Pantau Titik Titik PPKM

Walikota saat memantau salah satu Posko Gugus Tugas PPKM.

Walikota – Forkopimda Pantau Titik Titik PPKM

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk, SH bersama Forkopimda Kota Tomohon melakukan peninjauan lapangan terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pada Jumat (09/07-2021) malam.


Peninjauan dilakukan pada beberapa titik antara lain kompleks Tugu Tololiu, Kelurahan Tara-Tara Dua, Kelurahan Tara-Tara Tiga, Posko-Posko Gugus Tugas di Kelurahan Woloan Dua dan Woloan Tiga, beberapa rumah makan, toko, serta lokasi lainnya.


Dijelaskan Walikota, peninjauan ini untuk melihat kesiapan dan kinerja dari para petugas serta melihat aktifitas, situasi dan kondisi di beberapa lokasi.
“Hanya dengan kerjasama kita bersama untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, maka kita dapat memutus rantai penyebaran covid-19. Tuhan tolong niat baik torang samua terlebih menganugerahkan kesehatan dan keamanan,” pinta Walikota.


Diketahui, turut bersama Walikota dalam peninjauan, Dandim 1302 Minahasa, Kolonel Inf Herberth Andi Sinaga SIP, Kapolres Tomohon, Bambang A Gatot SIK MH, Kajari Tomohon, Fien Ering SH MH serta gugus tugas covid-19 Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *