Kapolres Minahasa :Beri Rasa Aman Saat Pengundian dan Deklarasi Paslon Bupati dan Wabup 2024 Merupakan Komitmen Polri

Minahasa, Multiverum.com – Dalam Kegiatan KPU Minahasa yang menggelar pengundian nomor urut Paslon, sekaligus deklarasi damai yang berlangsung Senin (23/9/24). Polres Minahasa menyiapkan personil untuk pengamanan.

Kapolres Minahasa menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa, terutama saat pengundian nomor urut dan deklarasi damai para pasangan calon Pilkada 2024.

Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan acara, Kapolres Minahasa menyatakan komitmen untuk memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh pihak yang terlibat.

Ketua KPU Minahasa, Rendi Suawa, dalam mengungkapkan pentingnya deklarasi damai sebagai upaya untuk memastikan proses Pilkada yang tertib, aman, dan kondusif.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh pasangan calon untuk berkompetisi secara sehat dan menghormati aturan yang berlaku demi terciptanya Pilkada yang berkualitas.

Tindakan pengamanan ini merupakan bagian dari strategi Kapolres Minahasa untuk memastikan bahwa semua tahapan Pilkada berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan daerah.(Fonda)