Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, Wenur : Saya Siap Menjalankan Amanat Yang Sudah Diberikan

Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, Wenur : Saya Siap Menjalankan Amanat Yang Sudah Diberikan

TOMOHON, MultiVerum.com – Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Periode 2020-2025.

Musyawarah Daerah (Musda) ke IV partai Golkar kota Tomohon, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Ruby Rumpesak SH, pada Rabu, (26/08) 2020, yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (26/8/2020), Manado.

Partai berbentuk pohon beringin itu menetapkan Wenur sebagai ketua DPD II Partai Golkar Tomohon dengan dukungan dari beberapa pemegang suara, yaitu lima kecamatan, unsur Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang Didirikan.

Wenur menyatakan siap memimpin partai golkar lima tahun kedepan, dan siap mejalankan amanat yang di berikan, “saya selalu siap, tapi tanpa bantuan dari seluruh kader partai Golkar Tomohon, apa yang diharapkan pasti tidak akan terwujud,” ungkapnya.

Dia mengajak seluruh simpatisan dan kader partai Golkar Tomohon untuk berjuang dan optimis menang dalam pilwako di Kota Sejuk itu. “Kita tetap optimis memang, untuk itu kami akan fokuskan pesta demokrasi di tahun ini,” tukas Wenur.



**Icd



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *