Selain APBD, CS – WL Pastikan Dana Hibah Pemprov Bakal Topang Kesejahteraan dan Pembangunan di Tomohon

Selain APBD, CS – WL Pastikan Dana Hibah Pemprov Bakal Topang Kesejahteraan dan Pembangunan di Tomohon

Tomohon, Multiverum.com —

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut memastikan, jika terpilih kedepan, mereka menjamin kepemimpinan mereka akan mendapat suport dana hibah dari Pemprov Sulut, untuk menopang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Tomohon.

“Program peningkatan insentif dan tunjangan yang kami sampaikan sudah dihitung matang. Kami sudah bangun komitmen dan sinergi dengan Pemprov Sulut, kita akan dapat dana hibah setiap tahun, dan itu kita akan pakai untuk tambahan insentif dan tunjangan,” tandas Wenny Lumentut kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/10-2020).

Lanjut Wenny, kami berdua lama berkiprah di dewan, jadi kita tau soal budgeting APBD. Nominal dana hibah pun sudah ada, dan berapa nilainya, kita sudah hitung, cukup untuk tambahan insentif dan tunjangan.

Sementara itu, Carol Senduk mengatakan, selain memanfaatkan dana hibah tentu harus dilakukan upaya efisiensi.

“Belanja konsumtif akan kita pangkas, begitu. Juga hal lainnya yang tidak penting,” pungkas Caroll.

Seperti diberitakan sebelumnya, CS – WL sudah berkomitmen meningkatkan insentif dan tunjangan untuk semua. Aparatur struktural dan fungsional hingga kelapa lingkungan akan ditambah tunjangannya. Demikian pula insentif berupa dana dunia, lansia, pemuka agama, hingga petugas kebersihan akan ditingkatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *