CS – WL Ajak Kaum Milenial Salurkan Hak Pilih Guna Sukseskan Pilkada

CS – WL Ajak Kaum Milenial Salurkan Hak Pilih Guna Sukseskan Pilkada

Tomohon, Multiverum.com —

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL) menilai, kaum millenial adalah kaum potensial untuk belajar memahami demokrasi.

Saat ini kaum millenial termasuk para pemilih pertama, dan merupakan kesempatan terbaik untuk memulai pengalaman baru dalam menyalurkan hak politik berdemokrasi melalui pilkada kota Tomohon.

Dijelaskan Caroll Senduk, kami menghimbau semua kaum millenial untuk jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk turut aktif, berbondong bondong datang ke TPS guna menyalurkan hak pilih anda.

“Kaum millenial saat ini adalah kaum yang cerdas, logis sehingga mampu melihat dan memahami calon yang layak untuk menjadi walikota dan wakil walikota Tomohon,” jelas Senduk, Senin (26/10-2020).

Lanjut Caroll, kaum millenial dapat memilah mana calon yang berpengalaman, matang berorganisasi, matang berpolitik dan matang bermasyarakat.

“Pemimpin yang merakyatlah yang layak dipilih. Untuk itu,kami mengajak kaum milenial agar jangan golput. Salurkanlah pilihan anda sesuai hati dan nurani. Kami yakin kaum millenial akan memilih calon yang telah memiliki program yang jelas dan akses sinergitas yang jelas pula,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *