Korban Penikaman di Paslaten Tewas, Kapolres Minta Warga Percayakan Kasus Ini Pada Aparat

Korban Penikaman di Paslaten Tewas, Kapolres Minta Warga Percayakan Kasus Ini Pada Aparat

Tomohon, Multiverum.com —

Setelah mendapat perawatan intensif di RS Kandouw sejak mendapat luka tikaman dengan pisau taji dari tersangka, DM alias Dev, warga Kolongan Tomohon Tengah, Orlando Sangi warga Talete I Tomohon Tengah akhirnya menembuskan nafas terakhir.

Diketahui, Orlando menghembuskan nafas terakhir tadi siang dan mendapat banyak ucapan duka dari rekan-rekannya, melalui salah satu  akun medsos Facebook yang dimiliki korban.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan dan kasus ini berbuntut lebih panjang dari rekan – rekan korban, Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang, dan mempercayakan pengurusan kasus ini pada pihaknya.

“Kami dari pihak aparat yang sedang menangani kasus ini, meminta semua pihak agar mempercayakan penanganan kasus ini pada kami. Tersangka sudah langsung kami amankan tadi malam, tak lama kasus penganiayaan terjadi,” tegas Kapolres.

Dijelaskannya, tersangka sementara di proses untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya di Polres Tomohon. Jadi kami minta kepada keluarga, handai taulan maupun rekan-rekan korban, agar mempercayakan penanganan kasus ini pada kepolisian.

tersangka Dev, langsung diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon tak lama setelah kejadian penikaman.

“Karena kasus ini sudah ditangani pihaknya, kami tak ingin ada pihak-pihak tertentu yang mencoba provokasi atau apa pun guna memperkeruh hingga suasana bertambah tak kondusif. Tindakan tegas akan kami lakukan jika ada yang kedapatan membuat kasus ini lebih besar,” tegasnya sembari berjanji akan segera menangani kasus ini secepatnya hingga tuntas.

Diketahui, pada Minggu (25/10-2020) sebelumnya, korban Orlando Sangi dan rekannya, Jonathan Posumah warga Paslaten I, harus dilarikan ke rumah sakit usai mendapat tikaman benda tajam dari tersangka Dev. Mereka sempat terlibat baku pukul hingga tersangka mengeluarkan benda tajam. Karena luka yang dialami Orlando parah, akhirnya langsung di rujuk ke RS Kandouw Manado tadi malam, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092