Warga Kumelembuai dan Kolongan Satukan Hati For CS – WL

Warga Kumelembuai dan Kolongan Satukan Hati For CS – WL

Tomohon, Multiverum.com —

Pasangan familiar Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS – WL) kian mendapat simpati dari masyarakat Kota Tomohon dalam pencalonan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Kali ini simpati dan dukungan penuh datang dari warga Kumelembuai dan Kolongan. Hal ini terlihat saat konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Caroll Senduk – Wenny Lumentut, Kamis (29/10-2020).

Kedua pasangan calon yang datang sekaligus untuk meresmikan posko sebagai sekretariat pemenangan di Kelurahan Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur dan Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, benar – benar mendapat antusias warga setempat.

“Mari jaga keamanan, ketertiban termasuk jaga kesolidan, jadikan posko sebagai sekretariat untuk menyambut kemenangan dalam tekad perubahan di Kota Tomohon”, kata Wenny Lumentut.

Dikesempatan peresmian posko kedua paslon ikut didampingi sejumlah tim kampanye seperti Jhony Runtuwene, Syerly Sompotan dan Vonny Paat bersama para gabungan relawan nomor urut 2 Victory.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *