Lagi, Kader Golkar Lompat Pagar Dukung Caroll – Wenny

Lagi, Kader Golkar Lompat Pagar Dukung Caroll – Wenny

Tomohon, Multiverum.com —

usai pengurus Golkar lain yang memilih lompat pagar dan mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, kini disusul srikandi golkar lainnya yakni Maria Hernie Pijoh (MHP) yang ikut mendukung pasangan yang disusun oleh PDIP dan Gerindra tersebut.

Diketahui, MHP merupakan mantan anggota legislatif dari Partai Golkar, dan pada Selasa (03/11-2020) tadi secara terbuka menyatakan dukungan pada calon Walikota dan Wakil Caroll Senduk – Wenny Lumentut.

“Kedua pasangan ini merupakan figur yang tepat memimpin kota Tomohon menjadi lebih baik lagi. Caroll dan Wenny adalah orang paling tepat karena berpengalaman dan paling siap membawa perubahan di Tomohon,” ujar Pijoh.

Lanjutnya, untuk itu pentolan personil fraksi Golkar waktu di DPRD ini mengungkapkan adalah hal wajar jika polling dari kedua pasangan ini benar-benar diatas. “Untuk menjawab seluruh program visi misi dan program, saya mengajak seluruh rakyat Tomohon pada 9 Desember pilih Caroll Wenny”, tegas MHP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *