Totosik Buru Tersangka Curas Sadis di Kolongan

Totosik Buru Tersangka Curas Sadis di Kolongan

Tomohon, Multiverum.com —

Tim URC Totosik Polres Tomohon langsung bergerak cepat memburu tersangka pencurian dan kekerasan (Curas) di wilayah Kolongan I, pada Rabu (18/11-2020) sekitar pukul 03.00 wita dini hari tadi.

Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb ketika dihubungi media ini membenarkan hal tersebut. Dijelaskanya, saat ini kami masih memburu tersangka tersebut di wilayah yang belum bisa kami sebutkan.

“Ini sudah termasuk kejadian luar biasa di Kota Tomohon, karena ini merupakan perbuatan sadis. Kami akan terus memburu tersangka guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya,” tegas Watung.

Lanjutnya, korban merupakan seorang wanita yang dianiaya dengan senjata tajam oleh orang yang bermaksud mencuri dirumahnya. Karena korban terbangun dan melawan, korban ditikam dengan sajam di area leher dan lengan.

“Dari pengakuan keluarga korban, saat itu korban sementara tidur di kamarnya. Tiba-tiba tersangka masuk dikamar melalui ventilasi kamar mandi dan l berusaha membekap korban. Karena korban berusaha melawan dan melarikan diri, tersangka langsung menikam korban di bagian belakang leher dan tangan, dan korban terluka cukup berat,” jelas Watung.

Lanjutnya, teriakan korban berhasil membangunkan kakaknya yakni, Aldy Lijono, yang langsung memberikan pertolongan setelah melihat korban terluka.

“Terduga Pelaku penikaman saat itu langsung mengunci pintu kamar korban dari dalam dan melarikan diri lewat jendela kamar. Tak lama kemudian oleh saksi terdengar suara sepeda motor meninggalkan tempat kejadian.

“Saat ini korban masih di rawat di RS.Gunung Maria dan belum dapat diambil keterangan,. Tersangka sudah kami kantongi identitasnya. Kami harap segera menyerahkan diri, kalau tidak, tindakan tegas dan terukur akan segera kami jalankan,” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *