Survey Terbaru LSIO, Pasangan Caroll – Wenny Masih Terlalu Hebat di Tomohon

Survey Terbaru LSIO, Pasangan Caroll – Wenny Masih Terlalu Hebat di Tomohon

Tomohon, Multiverum.com —

Hasil survey terbaru periode 13 – 15 Oktober 2020 yang dilakukan  Lembaga Survei Indonesian Observer (LSIO) di Kota Tomohon, untuk pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota masih didominasi pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Dijelaskan, Peneliti Indonesian Observer, Andre Mongdong, Senin (23/11/1020), hal ini kembali menjadi patokan kami setelah melakukan hasil penelitian dan survei terbaru.
Dari Survei yang dilakukan pada 13-15 Oktober 2020, pasangan Calon Caroll Senduk Wenny Lumentut (CS-WL) masih unggul diatas Jilly Gabriela Eman Virgie Baker (JGE-VB) dan Robert Pelealu dan Fransiskus Sello Soekirno (RoSe).

“Hasil survey masih menempatkan pasangan Carol-Wenny diatas 60 persen. Ini murni dari penelitian  menggunakan multi stage random sampling dengan responden 1032 tersebar di 44 Kelurahan dari 73.633 jiwa atau sesuai DPT 2020, serta 85 independen variabel,” ungkapnya.

Lanjutnya, jika ada tim survey lain yang telah melakukan, pasti kami rasa hasilnya sama. Karena kami melakukan ini berdasarkan survey murni

“Diketahui margin eror 3,03 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Survei ini wawancara tatap muka dengan responden menggunakan kuesioner,” tuturnya.

Ditambahkannya, kami hanya merilis hasil murni yang survey kami lakukan, dan dan kami bisa mempertanggung-jawabkan hasil survey yang kami lakukan.

“Namun kami tetap berharap pada pelaksanaan pilkada nanti akan berjalan aman dan damai. Apapun yang terjadi tinggal masyarakat yang menilai melalui pemilihan yang akan dilakukan mereka,” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *