Jonru : Opini Pendukung Saya Beralih ke Calon Lain Itu Omong Kosong

Jonru : Opini Pendukung Saya Beralih ke Calon Lain Itu Omong Kosong

Tomohon, Multiverum.com —

Adanya opini dan giringan isu yang sengaja dihembuskan oknum tak bertanggung-jawab, yang menyatakan pendukung saya sudah beralih ke pasangan calon (Paslon) lain adalah omong kosong.

“Saya minta simpatisan, kader PDIP dan para pendukung Johny Runtuwene (Jonru) agar tetap solid, dan tak melayani isu atau opini tersebut,” tegas Ketum Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut ini,
Kehilangan akal dalam berpolitik ada oknum masih membawah nama besar Drs Johny Runtuwene – Vonny Paat sebagai kontestan pilkada 2015 di paslon diluar Caroll Senduk dan Wenny Lumentut itu dusta, Jumat (27/11-2020).

Menurutnya, giringan isu murahan yang sengaja dihembuskan itu merupakan pembohongan publik. Sampai saat ini Jonru Community maupun pendukung lain berada di barisan pemenangan Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk-Wenny Lumentut serta Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey-Steven Kandow,” ungkapnya.

Ditambahkannya, rakyat jangan mudah percaya informasi hoax dan murah itu, sebab mereka diluar sana sudah kehabisan akal sehat untuk berpolitik. Sebabnya jelas, karena mereka melihat dukungan penuh rakyat untuk perubahan di Kota Tomohon, ada pada Carol – Wenny,” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *