Jeli Melihat Situasi, Mantan Pengurus Bajeto Pindah Haluan Dukung Carol-Wenny

Jeli Melihat Situasi, Mantan Pengurus Bajeto Pindah Haluan Dukung Carol-Wenny

Tomohon, Multiverum.com —

Jeli dan ingin ikut membaur bersama ribuan pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, mantan pengurus Barisan Jilly Eman Tomohon (Bajeto), Christian Pangemanan langsung komit untuk mendukung dan memenangkan pasangan Caroll – Wenny di pilkada 9 Desember nanti.

“Tidak ada paksaan, tapi dukungan ini murni melihat realitas dilapangan atas dukungan masyarakat terhadap paslon Caroll Wenny sangat kuat”, kata Pangemanan.

Lanjutnya, dengan adanya komitmen dukungan dari kami, tentu kami akan menggalang kekuatan untuk ikut memenangkan pasangan paling familiar ini.

“Kami rasa Carol – Wenny memang pantas memimpin Kota Tomohon untuk membawa perubahan.
Kami sudah melihat sepak terjang mereka yang sudah memberi diri sejak lama, dan bahkan ikut memberikan bantuan sejak pandemi covid 19,” pungkasnya.

Sementara itu, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut sendiri sangat mengapresiasi atas ketambahan dan kepercayaan dukungan ini.

“Apresiasi yang tinggi atas alih dukungan ini. Terima kasih. Semoga kita diberkati Tuhan untuk memenangkan pilkada nanti,” pungkas Caroll – Wenny kompak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *