H-5 Jelang Pemilihan, Elektabilitas Caroll Wenny Terus Menanjak

H-5 Jelang Pemilihan, Elektabilitas Caroll Wenny Terus Menanjak

Tomohon, Multiverum.com —

H-5 jelang pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota di Kota Tomohon, popularitas dan elektabilitas pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) kian meroket.

Hingga saat ini Jumat (04/12-2020), arus dukungan elemen masyarakat pada pasangan familiar dari PDIP dan Gerindra ini terus berdatangan. Hal ini semakin jelas jika masyarakat memang benar-benar menginginkan adanya perubahan kepemimpinan dalam pembangunan dan kesejahteraan.

“Elektabilitas paslon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut mengungguli paslon lainnya di H-5 pilkada. Kami sangat mengapresiasi dukungan para berbagai elemen warga yang masih terus berdatangan jelang pelaksanaan pilkada,” terang Ketua Tim Pemenangan Caroll – Wenny, John Runtuwene, Jumat (04/12-2020).

Lanjutnya, fakta survey resmi yang disandingkan dengan polling yang ada dapat dipertanggung jawabkan ke publik dan hukum. Kami ingin menunjukkan elektabilitas Caroll Wenny tak bisa dilanpaui lawan politik.

“Apalagi ini berdasarkan data yang diperoleh dari Indonesia Observer melalui, Andre Mongdong, dimana survey  dalam top of mind menunjukkan Caroll Wenny unggul  64.7 persen, Jilly Virgie 22,7 persen dan Robert -Soekirno 1.2 persen,” ujarnya.

Ditambahkannya, dalam polling terbuka di media ini hingga Jumat (04/12-2020) pukul 09.00 wita, Caroll Wenny meraih 69.48 persen, Jilly Virgie 22.27 persen dan Robert Soekirno 8.23 persen dari jumlah votes.

“Tapi kami minta para warga, simpatisan dan pendukung jangan gelap mata dan sumringaj dulu dengan hasil ini. Masih ada perjuangan yang berat yakni mengawasi segala kecurangan yang akan coba dilakukan dari oknum-oknum tak bertanggung jawab. Mereka mencoba membelah para pendukung menjadi tercerai berai demi memenangkan pasangan tertentu. Kita harus hati-hati dan mari kita rapatkan barisan serta mantapkan pilihan untuk memenangkan Caroll – Wenny,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *