Bikin Onar Karena Mabuk dan Cemburu, Pria Lansot Diamankan Totosik

Bikin Onar Karena Mabuk dan Cemburu, Pria Lansot Diamankan Totosik

Tomohon, Multiverum.com —

Lelaki MP alias Rio terpaksa harus berurusan dengan hukum akibat tak bisa mengkontrol emosi dan membuat kegaduhan lantaran minuman keras, pada (18/01-2021).

Rio akhirnya tak berkutik setelah diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, setelah mendapat laporan dari Kepala Lingkungan setempat yang turut menjadi korban pengancaman tersangka.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik, Aida Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, kronologi kejadian terjadi ketika tersangka menikmati minuman keras bersama rekan-rekannya di Kelurahan Paslaten Tomohon Timur. Karena sudah teler akibat miras yang dinikmatinya, tersangka balik kerumahnya di Lansot Lingkungan II.

“Saat tiba di rumahnya, tersangka langsung menyerang istrinya dengan tuduhan telah berselingkuh dengan seseorang ditempat istrinya bekerja. Adu mulut pun tak terhindarkan hingga tersangka langsung menghancurkan harang-barang yang ada di rumahnya,” jelas Katim.

Lanjutnya, tak puas menghancurkan barang, tersangka keluar rumah dan berteriak teriak untuk memancing keributan. Kepala Lingkungan setempat yang datang untuk menegur pun tak luput dari ancaman tersangka yang langsung menantang untuk berkelahi.

“Kepala Lingkungan yang sudah habis kesabaran pun langsung mengontak Tim URC Totosik yang sedang siaga.
Ketika melihat Tim URC Totosik datang, tersangka langsung diam dan pasrah. Tersangka akhirnya langsung diamankan dan langsung digelandang ke Polsek Tomohon Selatan guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya,” pungkas Katim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *