Simson Mengeluh Dana Duka Belum Tersalurkan, Ringkuangan Langsung Panggil Asisten 1

Simson Mengeluh Dana Duka Belum Tersalurkan, Ringkuangan Langsung Panggil Asisten 1

Tomohon, Multiverum.com

Plh Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan langsung memanggil Asisten 1, Toar Pandeiroth untuk memproses dana duka dari Almarhumah Yulin Tombokan, warga Kinilow Satu yang sampai saat ini belum tersalurkan oleh pemerintah kota. Almarhum meninggal pada tanggal 6 November Tahun 2020 kemarin.

Saat bersama sejumlah wartawan di depan ruang kerjanya pada Selasa (23/02-2021), Warga Kinilow, Simson T yang merupakan suami almarhumah mengeluh soal dana duka yang sampai saat ini tak tersalurkan.

Ringkuangan yang mendengar hal tersebut langsung menginstruksikan Asisten 1 Pemkot Tomohon, Toar Pandeiroth untuk segera memproses dana duka yang merupakan hak dari masyarakat yang tertimpa kedukaan.

“Tolong agar hak-hak masyarakat agar segera diberikan oleh instansi terkait. Jangan persulit atau semacamnya dan segera diberikan karena itu hak mereka,” tegas Ringkuangan yang langsung diiyakan Pandeiroth.

Lanjutnya, hal seperti ini saya minta jangan terulang lagi, dan diharapkan menjadi perhatian dari instansi terkait.

“Program pemerintah untuk memberikan santunan duka bagi warga yang tertimpa kedukaan kan sudah jelas. Jadi jika berkasnya sudah lengkap langsung berikan. Namun masyarakat terkait juga harus sigap untuk menyediakan berkas dan data yang diperlukan untuk percepatan pemberian santunan,” ungkapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092