Hadang Kendaraan di Jalan Raya Tumatantang Sambil “Bakuku”, Fael Diringkus Tim Totosik

Hadang Kendaraan di Jalan Raya Tumatantang Sambil “Bakuku”, Fael Diringkus Tim Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Aksi koboi yang dilakukan pemuda asal Tumatantang Lingkungan Satu, Tomohon Selatan dengan inisial RT alias Fael, pada Kamis (11/03-2021) tadi malam berhasil diredam Tim URC Totosik Polres Tomohon.

Aksi tersebut sempat membuat kendaraan yang melalui jalan utama di area tersebut terhenti dan macet, hingga membuat salah satu warga langsung berinisiatif menghubungi Tim Totosik, sebelum keadaan menjadi lebih parah.

Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb saat dikonfirmasi melalui media ini menjelaskan, kebetulan di saat terjadi kejadian tersebut, ada anggota Polri yang menyaksikan kejadian.

“Jadi dia langsung menghubungi kami untuk menertibkan perbuatan tersangka yang semakin menjadi-jadi. Kami yang tiba di lokasi langsung membekuk aksi tersangka yang menghalangi jalan, dengan menaruhkan potongan besi,” jelasnya.

Lanjutnya, saat diinterogasi pihaknya, tersangka mengaku melakukan aksinya karena sudah dipengaruhi Miras, dan sempat berselisih dengan seorang pria yang menegur dirinya ketika membuat keributan dan berteriak (bakuku) ditengah jalan Zano Oki, Kelurahan Tumatangtang Lingkungan Satu, Tomohon Selatan.

“Karena sudah membuat gaduh akibat mabuk dan membahayakan pengguna jalan, tersangka langsung kami amankan di Polsek Tomohon Selatan guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya,” pungkas Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *