Silaturahmi ke Pemkot, Walikota Minta BPJS Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Silaturahmi ke Pemkot, Walikota Minta BPJS Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Tomohon, Multiverum.com – Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano bersilahturahmi serta perkenalkan diri ke Pemerintah Kota Tomohon, pada Rabu (24/03-2021) bertempat di Ruang Walikota Tomohon.

Kepala Cabang BPJS Tondano,
Efran Chandra Nugraha disambut Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Asisten Administrasi Umum, Drs ODS Mandagi, didampingi oleh Regen Polii dan Albert Christian, di Ruang Wali Kota.

Kepala Kantor BPJS Kesehatan Tondano yang membawahi beberapa wilayah, termasuk Kota Tomohon dalam kesempatan ini mengharapkan, kiranya BPJS Kesehatan dan Pemkot Tomohon terus bersinergi terkait hal yang perlu diperbaiki dalam pelayanan BPJS Kesehatan.

Sementara itu, Walikota menyampaikan banyak terima kasih telah berkunjung di Kota Tomohon, dan berharap agar kerjasama antara BPJS Kesehatan dan Pemkot Tomohon, bisa lebih baik kedepan khususnya soal layanan kesehatan kepada warga.

“Mari torang sama-sama wujudkan cita-cita ini, Pelayanan Kesehatan Prima, Terjangkau bahkan Gratis bagi seluruh masyarakat di Kota Tomohon,” ungkap Walikota.

Diakhir pertemuan, BPJS memberikan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kota Tomohon atas capaian Universal Health Coverage (UHC) Tahun 2020, melalui komitmen pendaftaran penduduk Kota Tomohon pada Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *