Suawah Percayakan Mono Turang Benahi dan Besarkan Gerindra, Untuk Dukung Program CS – WL

Suawah Percayakan Mono Turang Benahi dan Besarkan Gerindra, Untuk Dukung Program CS – WL

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPD Gerindra Sulut, Melki Suawah menegaskan, pihaknya menyerahkan urusan pembenahan kader dan pengurus Gerindra, di tangan Ketua DPC Gerindra Tomohon, Ferdinand Mono Turang.

Hal ini ditegaskan Suawah dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi DPC Gerindra Tomohon bersama Pengurus Anak Cabang (PAC), yang turut dihadiri Ketua DPD Gerindra Sulut bersama jajaran, di Restoran Sineleyan, Selasa (13/04-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Suawah meminta kepada pengurus DPC, PAC hingga sampai tingkat pengurus Ranting, agar tetap solid dan terus bekerja dalam membesarkan partai.

“Saya minta agar para pengurus DPC hingga ranting tak terlena dengan kemenangan pilkada barusan. Kita harus tetap konsolidasi, konsolidasi dan tetap konsolidasi guna menjaring aspirasi masyarakat untuk membesarkan Partai Gerindra,” ungkapnya.

Lanjutnya, tahapan pilkada dan pilcaleg 2024 sudah mulai berjalan, dan itu harus dimanfaatkan kita dengan terus bekerja dan kerja lewat konsolidasi.

“Saat ini adalah saat tepat dan merupakan potensi buat Partai Gerindra untuk meraih kepercayaan masyarakat. Sebagai salah satu partai pengusung yang memenangkan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut bersama PDIP, kita wajib mendukung semua program pemerintah kota,” ujar Suawah.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tomohon, Ferdinand Mono Turang mengaku siap untuk menjalankan kepercayaan dan amanat yang diberikan pengurus DPD Gerindra.

“Tentu kami tak muluk-muluk dan berjanji siap diri guna menatap pilcaleg di tahun 2024. Kami siap bekerja keras meraih kepercayaan masyarakat hingga tingkat ranting. Target kami Gerindra bakal meraih 4 kursi di pilcaleg,” tukas Mono sembari menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPD Gerindra Sulut yang tetap mempercayakannya memimpin Gerindra Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092