Caroll – Wenny Support Lurah Toar di Laga Tinju Sea Games Hanoi

Caroll – Wenny Support Lurah Toar di Laga Tinju Sea Games Hanoi

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut mendukung penuh keikutsertaan Lurah Kakaskasen III, Toar Sompotan yang bakal berlaga di kejuaraan tinju Sea Games Hanoi Vietnam nanti.

Hal ini diutarakan langsung Caroll – Wenny saat menerima plt Ketua KONI Tomohon, El Paat bersama Ketua Pertina Kota Tomohon, Yongky Sumual dan Toar Sompotan.

“Kami berharap besar Toar Sompotan bisa meraih hasil maksimal di Sea Games Hanoi, dan bisa membawa nama harum bagi Indonesia, Provinsi Sulut terlebih khusus Kota Tomohon,” ungkap keduanya, saat berdialog bersama di ruang kerja Walikota dan Wakil Walikota, pada Jumat (16/04-2021).

Lanjut Caroll dan Wenny, sudah sepantasnya kami memberikan motivasi dan semangat kepada Atlit Tinju Toar Sompotan. Kami juga mengharapkan warga Tomohon untuk ikut mendukung dan mendoakan Toar saat akan berlaga di Sea Games nanti.

Diketahui, topangan doa dan semangat juga datang dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *