Pimpin Perbakin Tomohon, MJLW Yakin Bisa Hasilkan Atlit Nasional dan Internasional

Pimpin Perbakin Tomohon, MJLW Yakin Bisa Hasilkan Atlit Nasional dan Internasional

Tomohon, Multiverum.com – terobosan baru diambil salah satu terbaik srikandi di Kota multi dimensi, dengan menahkodai Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon, pada Sabtu (23/04/2021), di Hotel Jhoanie.

suasana pemilihan Pengurus Perbakin Kota Tomohon di Hotel Jhoanie.

Tak tanggung – tanggung, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP bersama para pengurus lainnya, dilantik langsung oleh Ketua Perbakin
Pengprov Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, yang juga merupakan Danrem 131/Santiago.

MJLW terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota ke IV Perbakin Tomohon
MJLW Dikukuhkan sebagai Ketua Perbakin Tomohon periode 2021 – 2025, oleh Ketua Perbakin Pengprov Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH

“Saya yakin dengan topangan doa dan dukungan semua pihak, termasuk Perbakin Pengprov Sulut, para pimpinan klub menembak Tomohon berserta masyarakat, kami akan menghasilkan atlit-atlit berprestasi yang akan mengharumkan nama daerah Sulut dan Tomohon di kancah Nasional dan Internasional,” tegas Nita sapaan khas warga Tomohon dihadapan para pengurus Perbakin Sulut.

Ketua Perbakin Pengprov Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH menyerahkan Pataka Perbakin ke Ketua Perbakin Tomohon periode 2021 – 2025, Miky Juanita Linda Wenur.

Dengan bersinergi bersama antar pengurus, kami siap membawa Perbakin Tomohon makin dihormati di dunia luar. Untuk itu, semua pengurus Perbakin Tomohon, pengurus Klub Menembak jangan malu dan ragu memberikan masukan – masukan terbaik dalam mencapai cita-cita kita bersama.

“Saya selalu terbuka dan selalu siap menerima ide atau masukan yang bisa mengangkat nama baik organisasi, demi menghasilkan atlit-atlit handal dari Kota Tomohon,” ungkapnya.

foto bersama jajaran Pengurus Perbakin Tomohon dengan Ketua Perbakin Pengprov Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH

Sementara itu, Ketua Perbakin Pengprov Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH usai melantik para pengurus Perbakin periode 2021 2004 menjelaskan, mengaku bangga dengan visi misi dari Ketua Perbakin Tomohon beserta jajaran kedepannya.

“Saya percaya Tomohon bisa meraih dan menghasilkan atlit-atlit tangguh, karena Tomohon memang dikenal sebagai penghasil atlit menembak terbaik,” jelas Meyer.

foto bersama bersama pimpinan klub menembak di Kota Tomohon

Lanjutnya, kami juga salut pelaksanaan pemilihan Perbakin Kota Tomohon yang bisa melaksanakan kegiatan, dengan tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan.

“Kami ucapkan selamat kepada ketua dan jajaran yang menjadi pengurus yang bisa langsung menggandeng para pimpinan klub menembak, karena dari klub-klub inilah yang akan menjadi penopang keberhasilan Perbakin Tomohon kedepan,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092