Bunda Syanet Dilantik Sebagai Dokter Gigi Madya Bersama 45 Pejabat Fungsional

Bunda Syanet Dilantik Sebagai Dokter Gigi Madya Bersama 45 Pejabat Fungsional

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH, melantik drg Jean D’Arc Florentia Karundeng (Bunda Syanet) sebagai Dokter Gigi Madya, bersama 45 pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, pada Senin, (26/04-2021), bertempat di Aula lantai 3 MPP Wale Kabasaran.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, aparatur pemerintah memegang peranan yang sangat menentukan dalam penyelenggaraan proses pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

“Kemajuan Kota Tomohon saat ini maupun di masa yang akan datang sangat tergantung pada sejauh mana aparatur pemerintah bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat menyikapi berbagai kebijakan, program, serta dinamika dan kompleksitas permasalahan yang terjadi saat ini,” terangnya.

Dijelaskan Walikota, pejabat fungsional yang dilantik ini, tentu telah memenuhi persyaratan baik dari segi kualitas, kepangkatan, dan kompetensi yang dimiliki. Oleh karena itu, ke depan diharapkan kepada saudara-saudara untuk menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal.

“Perlu saya tegaskan, reward akan di berikan kepada aparatur yang mampu menunjukkan totalitas, loyalitas dan kinerja serta prestasi kerja yang tinggi. Dan sebaliknya punishment akan kami berlakukan bagi mereka yang tidak mampu menunjukkan kinerja dan kompetensi yang baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Salah satu bentuk reward yang telah disiapkan adalah dengan memberikan tambahan penghasilan pegawai (TPP) berbasis kinerja yang akan diterapkan beberapa waktu mendatang,” singkatny

Diketahui, seluruh Pejabat fungsional yang dilantik yakni 25 dari Dinas Kesehatan, 9 dari Dinas Pendidikan, 8 dari Inspektorat dan 4 dari Dinas Pertanian dan Perikanan.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP MSi, Asisten III, Drs ODS Mandagi, Kaban BKPSDM, Josias Makalew SPt, Rohaniwan, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para Pejabat Fungsional yang dilantik.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *