Rakorcab Perdana, FKPPI Siap Bersinergi dengan Pemerintah dan TNI – Polri

Rakorcab Perdana, FKPPI Siap Bersinergi dengan Pemerintah dan TNI – Polri

Tomohon, Multiverum.com – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 2208 Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Cabang (Rakorcab), di Lokon View cafe and resto, Kelurahan Woloan, pada Senin (17/05-2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh pembina FKKPI Kota Tomohon, Dandim 1302/Minahasa letkol inf Andi Sinaga SIP, dan Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH tersebut, Ketua FKPPI Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan mengungkapkan, jika pihaknya siap menggelar berbagai agenda untuk mendorong pembangunan Kota Tomohon, dengan bersinergi bersama pemerintah kota, TNI dan Polri.

“Kami siap mendukung dan ikut berpartisipasi untuk pembangunan Kota Tomohon, dan bersinergi bersama pemerintah dan TNI – Polri,” tutur SAS sapaan akrabnya.

Lanjutnya, kegiatan ini adalah kegiatan awal kami di tahun 2021, dimana kami mempunyai agenda dan tanggung-jawab kegiatan untuk membesarkan gaung FKPPI di Kota Tomohon.

“Banyak agenda dan kegiatan kami yang sempat tersendat karena masa pandemi Covid 19, yang hingga kini belum selesai. Kendati demikian, kami akan berusaha menerapkan semua program FKPPI, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,'” jelasnya.

Ditambahkannya, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kami kepada pembina FKKPI Kota Tomohon, yakni Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf Andi Sinaga SIP, dan Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, yang sudah mensuport dan mendukung kegiatan FKPPI Tomohon.

“Sebagai mitra, tentu kami siap memback-up segala kegiatan dari Kodim 13/02 Minahasa dan Polres Tomohon apabila diperlukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf Andy Sinaga dalam sambutannya mengatakan, Prajurit itu semangatnya tidak akan pudar dan selalu siap untuk menjaga daerah dan NKRI.

“FKKPI tidak terlepas dari Tni/Polri. Kami siap membantu dan bersinergi tiap saat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tomohon AKBP, Bambang Ashari Gatot mengharapkan, FKKPI dapat menjadi corong dalam pembangunan dan selalu bersinergi menjaga keamanan dan keamanan, bersama TNI/Polri,” tukasnya.

Diketahui, Rakorcab ini dihadiri oleh pengurus provinsi dan seluruh anggota yang ada diseluruh kecamatan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *