Lima Nama Menguat Calon Sekdakot Tomohon, Roring, Pandeiroth, Karwur, Mogi dan Mandagi Bersaing Ketat

Lima Nama Menguat Calon Sekdakot Tomohon, Roring, Pandeiroth, Karwur, Mogi dan Mandagi Bersaing Ketat

Tomohon, Multiverum.com – Teka – teki siapa calon Sekretaris Daerah Kota Tomohon nanti mulai sedikit terkuak. Hal ini timbul sejak mendaftarnya Staf Ahli Gubernur Sulut, Edwin Roring bersama empat pejabat di Tomohon, yakni Toar Pandeiroth, Gerardus Mogi, Dolvin karwur, dan Boy Mandagi yang mendaftar sebagai calon orang ketiga di pemerintahan Kota Relijius Tomohon.

Dari bocoran yang dihimpun media ini, hanya Edwin Roring sendiri pejabat di Pemprov Sulut yang mendapat rekomendasi Gubernur, Olly Dondokambey SE untuk mendaftar sebagai Calon Sekdakot Kota Tomohon.

Disisi lain, dari sumber terpercaya di Kantor Gubernur Sulut, nama empat pejabat yakni Toar Pandeiroth yang menjabat Asisten 1 dan Boy Mandagi sebagai Asisten 3 Pemkot Tomohon, Dolvin Karwur Kadis Pendidikan dan Kaban BPKPD Tomohon, Gerardus Mogi , turut masuk untuk bersaing sebagai calon Sekdakot dari Pemkot Tomohon.

“Kendati ada beberapa nama pejabat di Tomohon yang mendaftar sebagai calon Sekda, saya dengar nama salah satu Asisten di Pemkot Tomohon calon kuat yang akan bersaing dengan Edwin Roring,” jelas pejabat teras di kantor Gubernur tersebut, sembari meminta namanya tak disebut.

Dijelaskannya, kita tunggu saja hasilnya kedepan. Yang pasti ini hanya dugaan sementara karena yang menentukan nanti hanya Gubernur Sulut sesuai hak preogrativnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092