Di Kejuaraan Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 25, MJLW Harapkan Bisa Ciptakan Atlit Handal

Di Kejuaraan Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 25, MJLW Harapkan Bisa Ciptakan Atlit Handal

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP menjelaskan, pihaknya berharap besar dalam pelaksanaan Lomba Menembak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -75, yang rencananya akan digelar pada 26 Juni 2021, akan melahirkan bibit – bibit baru yang potensial bagi Perbakin Kota Tomohon.

“Kami berharap dengan digelarnya lomba tersebut, mampu memunculkan bibit-bibit penembak profesional yang andal di Kota Tomohon. Nantinya lomba ini dapat menjadi ajang pencarian bibit menembak profesional yang handal dan berprestasi,” urainya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Lomba, Ipda M Reza Tri Syahputra Nasution menerangkan, kejuaraan ini merupakan hasil kerjasama Perbakin Tomohon dan Polres Tomohon. Untuk hal-hal teknis seperti ketentuan umum dan khusus serta kategori, akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

“Jadi lomba ini terbuka bagi semua peserta di Kota Tomohon, termasuk dengan instansi dan lainnya. Ada banyak hadiah dan piagam menarik yang akan disediakan pihaknya,” jelas Kapolsek Tomohon Selatan ini, dalam rapat Tim Panitia di Bakusedu Cafe, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (09/06-2021) kemarin.

Disisi lain, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH menegaskan, kegiatan Kejuaraan Menembak Perbakin Kota Tomohon Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -75 yang akan digelar pada 26 Juni 2016 diharapkan akan berlangsung ketat.

“Tentu kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Jadi saya himbau kepada seluruh Panitia dan Seluruh Peserta harus memperhatikan hal ini,” kunci Kapolres.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092