Adanya Demo Mahasiswa Terkait Pungli, PR 4 Akui Jika Pejabat Unima Perlu Dibersihkan

Demo sejumlah mahasiswa Unima terkait maraknya pungli di universitas

Adanya Demo Mahasiswa Terkait Pungli, PR 4 Akui Jika Pejabat Unima Perlu Dibersihkan

Minahasa, Multiverum.com – adanya demo sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam sejumlah organisasi keluarga besar Mahasiswa (KBM), di teras kantor Direktorat terkait pungli yang terjadi diseluruh fakultas, pada Senin (14/06-2021), ditanggapi keras oleh Pembantu Rektor (PR) 4 Universitas Manado (Unima), Prof Dr Noldy Pelengkahu MPd.

Kepada sejumlah wartawan, dirinya mengakui jika sejumlah pejabat yang ada di Unima perlu dibersihkan, karena sudah kotor dengan pungutan liar (Pungli).

“Mereka (pejabat) sudah waktunya dibersihkan dengan cara di “slaber” biar bersih kembali. Langkah Rektor yang akan membersihkan pungli di Unima saya dukung dan siap pasang dada,” tegasnya.

Sebelumnya, terkait demo mahasiswa ini Rektor Unima, Prof Dr Ditje Katuuk MPd bersama jajarannya merespon demo tersebut, dan siap memberantas pungli yang ada di universitas yang dipimpinnya.

“Apa yang menjadi tuntutan para mahasiswa tersebut, akan segera ditindak lanjuti. Pungli harus diberantas, dan apabila ada yang kedapatan melakukan hal tersebut segera dilaporkan. Saya yang akan segera menonaktifkan pejabat terkait,” tegas Rektor.(Rachel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092