Ciptakan ASN Profesional, Pemkot – Tim KASN Gelar Sosialisasi Manajemen Kepegawaian

Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Daerah.

Ciptakan ASN Profesional, Pemkot – Tim KASN Gelar Sosialisasi Manajemen Kepegawaian

Tomohon, Multiverum.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP MSi membuka kegiatan Sosialisasi Manajemen Kepegawaian yang dilaksanakan bersama Tim Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), tentang Penerapan Manajemen dan Penegakan Disiplin PNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, dan Tatap Muka Walikota Tomohon dengan Tim KASN, pada Rabu (23/06-2021).

Dalam acara tersebut Ringkuangan mengatakan, ASN adalah profesi bagi pns dan pegawai pemerintah, dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah. Oleh karena itu, maka perlu diadakannya sosialisasi tentang manajemen kepegawaian.

“Sosialisasi manajemen kepegawaian setidaknya ada tiga tujuan yang harus tercapai, yaitu, dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional, menciptakan aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa, serta menciptakan kesamaan persepsi dan pemahaman pola pikir dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan manajemen kepegawaian,” jelasnya.

Lanjutnya, kepada para peserta sosialisasi, kami berharap agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga sasaran kita untuk meningkatkan sdm yang berkualitas melalui pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang efektif dapat terlaksana dalam rangka mewujudkan visi tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Diketahui, usai kegiatan sosialisasi ini, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menyempatkan untuk bertatap muka dan berdialog dengan Tim KASN RI, yakni Komisioner KASN Bidang Pengisian JPT, DR. Rudiarto Sumarwono, Asisten Komisioner KASN Bidang Pengisian JPT John Ferianto, MM, dan didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi serta jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092