Hadang Kendaraan dan Tidur Ditengah Jalan Sambil Pegang Sajam, Pemuda Kakaskasen Dibekuk Totosik

Tersangka Andre saat giring Tim URC Totosik di Polres Tomohon.

Hadang Kendaraan dan Tidur Ditengah Jalan Sambil Pegang Sajam, Pemuda Kakaskasen Dibekuk Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon meringkus AP alias Andre (19), warga Kakaskasen Tiga, saat tengah asyik tidur di tengah jalan sambil memegang senjata tajam (Sajam), pada Selasa (29/06-2021), sekitar pukul 22.00 Wita.


Dijelaskan Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb, tersangka penghadangan kendaraan dengan sajam ini diamankan pihaknya setelah menerima laporan dari warga, yang ketakutan saat dihadang karena sudah dipengaruhi miras.


“Tim kami yang sedang siaga begitu mendapat laporan langsung ke lokasi, dijalan Kaima Kakaskasen Tiga. Benar saja, kami mendapati Andre tengah tertidur di tengah jalan, sambil menggenggam sajam. Untung saja para anggota tim sudah dibekali dengan beladiri Polri, dan berhasil mengamankan tersangka,” tutur Katim.


Lanjutnya, tersangka saat diinterogasi mengaku melakukan aksi tersebut, karena kecewa dan stres akibat berkelahi dengan pacarnya. Itulah yang memicu dirinya menenggak miras, dan melakukan penghadangan tiap kendaraan yang ditemuinya.


“Dari tersangka kami mengamankan sebuah pedang sepanjang 30 CM, dengan gagang besi bersama sarung sajam yang terbuat dari besi ledeng. Tersangka sudah kami giring di Polres Tomohon guna kepentingan penyidikan lanjutan,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *