Sebelum Masuk, Ruang Kerja Sekda Edwin Didoakan Pdt Sumita

Pdt Sumita saat mendoakan ruang kerja Sekda Tomohon, Edwin Roring.

Sebelum Masuk, Ruang Kerja Sekda Edwin Didoakan Pdt Sumita

Tomohon, Multiverum.com – sebagai umat kristiani yang percaya pada Tuhan Yesus Kristus, ruang kerja Sekda Tomohon, Edwin Roring didoakan melalui ibadah yang dipimpin Pdt Sumita Manopo STh, pada Senin (26/07-2021).


Dalam kesempatan tersebut, Sekda Tomohon, Edwin Roring yang baru dilantik definitif pekan lalu menjelaskan, sebagai umat Beriman, maka dalam mengawali segala sesuatu harus diawali dengan ibadah melalui doa, pujian dan  ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar Tuhan senantiasa memberkati segala usaha, kerja, pelayanan dan pengabdian kita semua. 


Sementara itu, Pdt Sumita mendoakan agar nantinya Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, SE ME yang akan menempati ruang kerja ini, akan selalu diberkati oleh Tuhan, serta memberkati bersama para pegawai dan Tamu yang datang di tempat ini. 


“Kami doakan pak Sekda sehat selalu dalam lindungan Tuhan bersama keluarga,  serta akan senantiasa menjadi saluran berkat bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya,” ungkap Pendeta.


Setelah ibadah dilanjutkan dengan Rapat perdana di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang dihadiri oleh Para Asisten, Para Staf Ahli dan Para Kepala Bagian.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *