Lagi, Polres Salurkan Bansos Bagi Warga Isoman dan Terdampak PPKM

Wakapolres saat menyerahkan bantuan ke salah satu warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Lagi, Polres Salurkan Bansos Bagi Warga Isoman dan Terdampak PPKM

Tomohon, Multiverum.com – aksi kepedulian terhadap masyarakat yang lagi menjalankan isolasi mandiri (Isoman) dan bagi warga yang terdampak

dengan pelaksanaan PPKM di masa Pandemi Covid 19, terus ditunjukkan jajaran Polres Tomohon.

Kali ini, jajaran Polres membagikan bantuan sosial (Bansos) bagi 50 warga yang sedang melaksanakan isoman, yang dipimpin langsung Wakapolres Tomohon, Kompol Agnes Turambi, pada Selasa (03/08-2021).

Dijelaskan Wakapolres, kegiatan ini merupakan kerjasama dengan pihak LPM Kota Tomohon, dimana kami menyalurkan bantuan bagi warga berupa Beras, Minyak goreng, Gula, Telur, Mie instan dan Masker yang di kemas dalam satu paket.

“Banyaknya paket bansos yang dibagikan kurang lebih 50 paket yang menyasar kepada masyarakat yang melaksanakan isoman serta masyarakat yang terdampak PPKM dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 di kota Tomohon,” ujar Agnes.

Lanjutnya, jajaran Polres mengucapkan terima kasih kepada pihak LPM Kota Tomohon, yang mau bersama-sama dengan Polres untuk memberikan bansos kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri dan yang terdampak pemberlakuan PPKM di kota Tomohon.

“Semoga bantuan ini walaupun tidak seberapa jumlahnya dapat membantu masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri, dan yang terdampak pemberlakuan PPKM di Kota TomohonKami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi prokes pencegahan penyebaran Covid – 19,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua LPM Tomohon, Dr Rooije Rumende menjelaskan, Semoga ke depan, kegiatan ini bisa lagi dilakukan, dan dapat berbagi dengan masyarakat kota Tomohon yang terdampak pemberlakuan PPKM dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092