Mantan Kepala Lingkungan dan Wakil Dapat Apresiasi dari MJLW

Miky Juanita Linda Wenur (MJLW)

Mantan Kepala Lingkungan dan Wakil Dapat Apresiasi dari MJLW

Tomohon, Multiverum.com – Miky Juanita Linda Wenur (MJLW) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Kepala Lingkungan dan Wakil Kepala Lingkungan, yang sudah selesai bertugas sejak diganti baru-baru ini, pada Kamis (12/08-2021).

Dijelaskan Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon ini, sebagai manusia, tentunya semua tidak lepas dari kekurangan dan keterbatasan. Namun selama ini kalian telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan karya pengabdian dengan segala baik.

“Kepala Lingkungan dan Wakil Kepala Lingkungan adalah ujung tombak terdepan dalam melaksanakan dan  mendukung pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan, ekonomi dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. Meski upah tidak melebihi Rp 1 juta dan kurang sebanding dengan karya pengabdian selama ini, tetapi jerih payah, tugas dan tanggungjawab dapat dikatakan telah maksimal,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon ini.

Lanjutnya, kalian bersama keluarga harus bangga pernah menjadi aparat kelurahan dan meski tidak menjabat lagi, tetapi jangan kendor untuk terus mengabdi sesuai karunia dan talenta yang Tuhan berikan.

“Mari bersama mengabdi dan membangun daerah ini yang tercinta, karena hasil tabur akan dituai kemudian dimasa mendatang. MJLW juga mengucapkan selamat kepada Kepala Lingkungan Wakil Kepala Lingkungan yang baru,” tukasnya.

Disisi lain, sejumlah perangkat kelurahan mengakui bahwa, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP ketika menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon, senantiasa memperhatikan dan kepedulian kesejahteraan aparat sampai mencapai Rp 1 juta per bulan.

“Dalam berbagai kesempatan dihadapan Walikota waktu itu, MJLW mengungkapkan akan menaikan upah perangkat dan dibuktikan bukan sekedar janji,” terang mereka.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092