Polres Tomohon Geser Sejumlah Jabatan Strategis

Kapolres dan wakapolres foto bersama usai kegiatan.

Polres Tomohon Geser Sejumlah Jabatan Strategis

Tomohon, Multiverum.com – Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH memimpin langsung serah terima jabatan dan pelantikan pejabat di jajaran Polres Tomohon, pada Senin (06/09-2021), di Aula Parama Satwika Polres Tomohon.


Kapolres mengatakan, dasar serah terima jabatan dan pelantikan pejabat di jajaran Polres Tomohon, melaluisurat keputusan Kapolda Sulut nomor : KEP / 474 / VIII / 2021 tanggal 22 Agustus 2021. 


“Pejabat yang diserahterimakan Kabag Sumda dari pejabat lama, Kompol Agustannya L Nangka SH, ke pejabat baru, AKP Parura Amping SAg,Kasat Intelkam dari pejabat lama, AKP Parura Amping S.Ag ke pejabat baru, Iptu Slamet, Kapolsek Tomohon Utara, dari pejabat lama, Iptu Hence Supit SH, ke pejabat baru, AKP Alfrits Wungkanadan Kapolsek Sonder, dari pejabat lama, Ipda Stannly A Kaligis, kepejabat baru, Ipda Muhammad Syarif Subarkah, STrK. Saat itu juga dilakukan pelantikan pejabat Kabag Logistik Polres, ke Kompol Agustannya L Nangka SH,” urai Kapolres.


Lanjut Kapolres, mutasi jabatan di institusi Polri adalah hal yang biasa, di mana hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan manajemen organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan organisasi.Perlu diingat bahwa wewenang tugas yang kita emban saat ini adalah merupakan pelimpahan wewenang secara berjenjang dari Presiden, Kapolri, Kapolda, Kapolres, Kapolsek sampai ke seluruh Personil yang ada.


“Maka dari itu kita harus melaksanakan tugas amanah yang mulia ini, dan harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih kepada Pejabat yang lama yang sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, terima kasih atas kebersamaannya bersama dengan jajaran Polres Tomohon, dimana dalam melaksanakan tugas sudah melebihi panggilan tugas yang ada, terima kasih kepada keluarga yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Tomohon,” pungkasnya.


Hadir dalam pelaksanaan serah terima jabatan, Waka Polres, Kompol Agnes Turambi, SE, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Nency Bambang A.G, Para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Tomohon, Perwakilan PA dan Brigadir Polres Tomohon dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092