“Thor” Asal Sonder Beraksi, Pria Malalayang Roboh Bersimbah Darah Dihantam Martil

Tersangka saat diamankan Tim Totosik di Polres Tomohon.

“Thor” Asal Sonder Beraksi, Pria Malalayang Roboh Bersimbah Darah Dihantam Martil

Tomohon, Multiverum.com – Bak Berlaga seperti seorang Thor, yakni pahlawan dalam dunia perfilman yang menggunakan Martil, seorang pria asal Tounelet Sonder Minahasa, Yakni AMS alias Ardof (28) terpaksa harus diamankan pihak kepolisian, pada Rabu (22/09-2021) tadi malam.


Pasalnya, aksi nekat Ardof, membuat para pengunjung di toko Mr DIY Tomohon heboh, karena menganiaya Ardianto Rizal (28) warga Malalayang Manado dengan sebuah Martil, hingga sampai sekarat. Untung saja aksi tersangka yang sementara menganiaya korban di pelataran tempat parkir motor, sempat dihentikan beberapa warga yang kebetulan menyaksikan kejadian sadis tersebut.


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Katim, untung saja ada warga yang melerai, dan mengamankan tersangka saat kejadian, hingga korban masih bisa di bawa ke rumah sakit.

Korban saat di rawat di rumah sakit


“Kami yang tiba usai mendapat laporan masyarakat pun langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti sebuah martil. Dari pengakuan tersangka, dirinya menganiaya korban karena curiga, emosi dan cemburu karena korban ternyata menjalin hubungan dengan istrinya, yakni YVW alias Yuwita (19),” tutur Katim.


Dijelaskannya, kronologi kejadian terjadi ketika tersangka datang menemui istrinya di toko Mr DIY. Saat itu tersangka merampas dan memeriksa HP milik istrinya, dan mendapati chating mesra antara korban dan istri tersangka. Tersangka yang emosi kemudian mendatangi korban yang juga bekerja disitu. 


“Saat tersangka menanyakan kepada korban, terjadi adu mulut keduanya yang memancing perhatian para pengunjung. Tersangka yang emosi kemudian mengambil martil di pajangan toko dan kemudian mengejar korban. Korban langsung lari keluar, namun berhasil dikejar, dan kemudian dihajar pakai martil (Palu) hingga tak sadarkan diri dan mengalami luka robek di sekujur tubuh,” jelas Katim.


Ditambahkannya, saat ini tersangka sudah kami amankan di Polres Tomohon guna penyidikan lanjutan. Sedangkan tersangka saat ini sementara mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *