Gara Gara Miras, “Anak Mantu” Hampir di Parang Pria Walian

Tersangka tak berkutik saat digiring ke Polsek Tomohon Selatan

Gara Gara Miras, “Anak Mantu” Hampir di Parang Pria Walian

Tomohon, Multiverum.com – hanya karena sering mengkonsumsi minuman keras (Miras) secara berlebihan, seorang lelaki asal Walian Dua, CL alias Christ hampir saja menebas anak mantunya yakni, AW alias Alwin, pada Jumat (01/10-2021).


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, malam itu kami mendapati laporan telah terjadi keributan di Jalan Duku Walian Dua Lingkungan 3 Tomohon Selatan.


“Saat tiba dilokasi, kami mendapatkan informasi jika tersangka Christ hampir saja menebas anak mantunya akibat karena mabuk,” jelas Katim.


Lanjutnya, dari keterangan para saksi jika tersangka tiap hari mengkonsumsi miras, dan selalu membuat keributan dirumahnya sendiri. Anak mantu yang kebetulan berada di rumah tersebut pun hampir ditebas dengan parang.


“Kami pun langsung bergerak mencari keberadaan tersangka, dan berhasil membekuknya tak lama kemudian. Dari tersangka kami berhasil mengamankan sebilah parang ketika melakukan keributan. Saat ini tersangka sudah kami giring ke Polsek Tomohon Selatan guna penyidikan lanjutan,” singkat Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *