Gereja Bukit Zaitun Jadi Contoh Penggunaan FABA Untuk Bangunan

Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng saat menyaksikan pengguntingan pita.

Gereja Bukit Zaitun Jadi Contoh Penggunaan FABA Untuk Bangunan

Tomohon, Multiverum.com – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Tomohon, Ir Enos Pontororing menghadiri pemberian bantuan PLN kepada Gereja Gerakan Pentakosta Bukit Zaitun, yang memanfaatkan Fly and Bottom Ash dari PLTU Amurang, pada Selasa (26/10-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Enos menjelaskan, salah satu program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon adalah pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini merupakan penjabaran dari visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yakni misi pertama : Menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius.

“FABA (fly ash dan bottom ash) dari PLTU Amurang akan menjadi etalase untuk membuktikan FABA dari PLTU Amurang aman digunakan dan membuka peluang pemanfaatannya secara luas. Bangunan Gereja Bukit Zaitun ini menjadi salah satu contoh penggunaan FABA untuk bangunan di Kota Tomohon,” terang Enos.

Lanjutnya, sebagai gereja yang mandiri tentu sangat membutuhkan pelayanan yang profesional dan penuh sukacita iman dalam memberikan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan serta pelayanan kasih kepada jemaat dan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Manager PLN UPDK Minahasa Andreas Arthur, Ketua Umum Majelis Pusat Gereja Gerakan Pentakosta Pdt. Dicky Suwarta, STh, Gembala GGP Bukit Zaitun Pdt. Julius Kaligis, jajaran PLN, serta jemaat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092