Dua Kakak Beradik Diburu Tim Totosik Usai Berkelahi di depan Kompleks Rumah Walikota

Stev saat digiring ke Polsek Tomohon Utara

Dua Kakak Beradik Diburu Tim Totosik Usai Berkelahi di depan Kompleks Rumah Walikota

Tomohon, Multiverum.com – akibat sudah dipengaruhi minuman keras (Miras), dua kakak beradik terlibat baku pukul di depan komples rumah pribadi Walikota, di Kakaskasen  Dua Tomohon Utara, pada Kamis (05/11-2021).


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.


Dijelaskan Katim berambut gondrong ini, awal terjadinya masalah ini ketika SL alias Stev, warga Kakaskasen Dua sudah dalam keadaan dipengaruhi miras. Adiknya yakni JL alias Jek, warga yang sama, kemudian menegur kakaknya yang sudah dalam keadaan mabuk.


“Tak terima ditegur, keduanya kemudian terlibat cekcok hingga berlanjut ke adu pukulan. Karena sudah terjadi keributan, salah satu Oknum Pol PP yang berjaga di rumah Walikota kemudian berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Tim Totosik,” tuturnya.


Lanjutnya, ketika kami merespon dan tiba ditempat kejadian, keduanya sudah menghilang dan melarikan diri. Kami yang sudah mengantongi identitas kedua tersangka kemudian langsung bergerak menyisir tempat tinggal keduanya.


“Stev akhirnya berhasil kami amankan di rumah mertuanya di Kompleks Patar Kinilow. Sedangkan adiknya Jek, sampai saat ini masih dalam tahap pencairan. Stev akhirnya kami giring ke Polsek Tomohon Utara untuk mendapatkan pembinaan,” singkat Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092