Pindah Tugas, BAG Minta Jajaran Polres Sampaikan Salamnya Buat Masyarakat

AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat foto bersama Tim URC Totosik Polres Tomohon

Pindah Tugas, BAG Minta Jajaran Polres Sampaikan Salamnya Buat Masyarakat

Tomohon, Multiverum.com – mantan Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH (BAG) resmi menjabat sebagai Wadireskrimum Polda Sulut, terhitung sejak hari ini, Rabu (17/11-2021), usai digantikan AKBP Yuli Kurnianto SIK sebagai Kapolres Tomohon yang baru.


Dalam acara pisah sambut Kapolres yang lama ke yang baru di Polres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH meminta kepada seluruh jajaran i Polres Tomohon, untuk menyampaikan salamnya kepada seluruh warga Kota Bunga.


“Sampaikan salam saya buat warga Tomohon. Mereka sangat baik pada saya selama ini dan sangat mendukung tugas saya selama 1,6 bulan menjabat sebagai Kapolres Tomohon,” tutur Bambang dengan haru.


Lanjutnya, terima kasih juga buat jajaran Polres Tomohon yang merupakan orang-orang profesional dalam mendukung saya menjalankan  tugas di kota tercinta ini. Tomohon sangat berkesan dengan saya bersama istri dan keluarga, karena orangnya ramah – ramah dan sangat mendukung kinerja aparat kepolisan.


“Terima kasih semuanya, saya sangat menghargai budi baik seluruh jajaran yang terus mendukung dalam pekerjaaan hingga sampai saat ini. Mohon maaf bila ada salah-salah kata atau pun perbuatan saya,” Kapolres yang sangat akrab dengan siapa saja termasuk para wartawan ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *