“Tuyul” yang Sering Melempar Kaca Mobil di Jalur Woloan – Kamasi Akhirnya Dipatuk Totosik

Tersangka saat berhasil diringkus Tim Totosik

“Tuyul” yang Sering Melempar Kaca Mobil di Jalur Woloan – Kamasi Akhirnya Dipatuk Totosik

Tomohon, Multiverum.com – teka teki siapa yang sering melempari kaca mobil pengendara di jalur Woloan – Kamasi akhirnya terungkap sudah. Perbuatan meresahkan yang sudah memakan korban belasan mobil, dengan kerugian tak sedikit akhirnya berhasil diungkap Tim Totosik Polres Tomohon.


Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto SIK ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, karena terlalu sering melakukan perbuatan merugikan orang, namun tak pernah diketahui, tersangka ini sering disebut tuyul.


“Sepandai pandainya dia menyembunyikan perbuatannya, akhirnya berhasil kami ungkap setelah korban Fernandi Tirie, warga Kolongan Satu menjadi korban pelemparan yang dilakukan tersangka DT alias Doni (36), warga Woloan Tiga melapor ke pihaknya,” jelas Katim.


Dijelaskannya, kami yang mendapat adanya laporan dari korban saat melewati jalan raya Tomohon Tanawangko tepatnya kompleks rumah-rumah panggung depan lorong pekuburan umum Kolongan, langsung turun ke lokasi.


“Sesampainya di tempat, kami mendapati satu unit mobil jenis Xenia  mengalami kaca pecah dibagian pintu tengah sebelah kiri. Beruntung ada warga yang sempat melihat perbuatan tersangka, yang kemudian memberitahu ke pihak kami beserta identitasnya,” jelas Katim.


Ditambahkannya, Setelah mengantongi identitas pelaku tersebut, Team selanjutnya melakukan penyisiran disekitar TKP, hinggakurang lebih satu jam akhirnya tim dibantu masyarakat berhasil mengamankan tersangka di Kompleks RS. Gunung Maria Tomohon. Dari pengakuan tersangka Doni, dirinya sudah berulang kali melakukan perbuatan tersebut.


“Hal ini karena dirinya sudah dipengaruhi miras, hingga nekat melakukan perbuatan tersebut. Saat ini tersangka sudah kami amankan di Polsek Tomohon Tengah guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” singkat Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092