Perbakin Tomohon Shooting Championship Tahun 2021 Bakal Molor ?

Perbakin Tomohon Shooting Championship Tahun 2021 Bakal Molor ?

Tomohon, Multiverum.com – pelaksanaan Perbakin Tomohon Shooting Championship pada 4 – 5 Desember nanti terancam batal. Hal ini setelah Kadispora Kota Tomohon melalui Kabid Olahraga, Allan Senduk menerangkan jika pelaksanaan kegiatan tersebut belum bisa dilaksanakan karena belum mengantongi SK Walikota Tomohon.

“Pelaksanaan kegiatan atau pun lomba tak bisa dilaksanakan tanpa adanya Surat Keputusan (SK) dari Walikota, karena ini adalah bagian dari dasar pelaksanaan kegiatan. Jadi tanpa SK tersebut, pelaksanaan kejuaraan tersebut belum bisa terlaksana,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Perbakin Tomohon Shooting Championship Tahun 2021, Serfi Mantiri menerangkan jika pihaknya sudah mengurus semua keperluan yang akan dan wajib dipenuhi dalam pelaksanaan kegiatan lomba.

“Kami tinggal menunggu SK dari Walikota saja agar pelaksanaan kejuaraan tersebut bisa dilaksanakan,” tuturnya.

Ditambahkannya, tentu panitia dalam hal ini sangat berharap kepada pihak Dispora Tomohon untuk segera memproses kepengurusan SK terkait pelaksanaan lomba.

Disisi lain, Ketua Pengkot Perbakin Tomohon, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) melalui Sekretaris Jachry Sigar SP mengungkapkan, kegiatan yang akan dilaksanakan merupakan program kerja di tahun 2021 yang bertujuan meningkatkan kualitas atlet-atlet menembak di Kota Tomohon maupun Provinsi Sulawesi Utara.

‘’Kejuaraan ini merupakan wadah untuk pembinaan dan pendidikan atlet-atlet menembak dan diharapkan akan muncul bibit-bibit yang bisa menghasilkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Tomohon, Sulawesi Utara maupun Indonesia. Olahraga menembak disukai oleh semua kalangan, dan khususnya Kota Tomohon memiliki potensi untuk dikembangkan olahraga menembak,” urainya.

Diketahui, untuk Kategori yang akan dipertandingkan dalam Perbakin Tomohon Cup 2021 adalah Air Rifle Pump 10 meter untuk antara kelurahan se-Kota Tomohon, Benchrest 25 meter Open Turnament antar Pengkot/Pengkab Perbakin se-Sulut, Tembak Reaksi Open Turnament antar Pengkot/Pengkab Perbakin se-Sulut. Kejuaraan akan dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin Kota Tomohon di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan dan di samping Mapolres Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092