Sempat Menghilang Beberapa Jam, Adik Alvaro Akhirnya Berhasil Ditemukan Berkat Kerjasama Linmas dan Totosik

Adik Alvaro sempat di suapi makanan salah satu personil Tim Totosik

Sempat Menghilang Beberapa Jam, Adik Alvaro Akhirnya Berhasil Ditemukan Berkat Kerjasama Linmas dan Totosik

Tomohon, Multiverum.com – ungkapan syukur dan bahagia langsung terlihat oleh keluarga besar adik Alvaro Samuel Pangkey, warga Bitung Barat 2 Lingkungan 5, Kota Bitung, setelah sempat dinyatakan menghilang oleh keluarganya, usai menjenguk keluarganya di Tara Tara Kota Tomohon, pada Jumat (10/12-202) kemarin.

Dijelaskan Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto SIK melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb, adik Alvaro sempat dinyatakan hilang dan menghebohkan keluarganya dan warga Tara Tara, setelah menghilang usai mengunjungi keluarganya di Tomohon.

“Saat itu adik Alvaro bersama kakek dan neneknya datang dari Kota Bitung menuju ke Kota Tomohon di Tara Tara 3, Lingkungan 4 untuk datang bertemu dengan sanak saudara-saudaranya. Kemudian pada sore hari nenek dari Alvaro melihat si Alvaro sedang bermain bersama teman-teman sebayanya yang kemudian mereka jalan-jalan ke kebun sawah yang berada di lokasi yang jauh dari tempat awal,” jelas Katim

Lanjutnya, kemudian Alvaro yang memiliki penyakit keterbelakangan mental terpisah dari temanya yang sudah berada di kebun sawah. Diapun menangis dan berjalan menuju ke lokasi makin jauh, dan akhirnya tiba di perumahan yang berada TaraTara Lingkungan 8 dan di amankan oleh seorang linmas.

” Tim kami yang mendapat laporan masyarakat soal adanya seorang anak kecil yang sudah tidak tau arah jalan pulang ke rumah, langsung turun menuju lokasi. Disitu kami mengambil inisiatif mengamankan Alvaro disalah satu rumah anggota kami yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi Alvaro ditemukan,” ungkap Katim.

Ditambahkannya, untung saja peristiwa penemuan Alvaro cepat diketahui oleh keluarganya di Tara Tara Lingkungan Satu, dan tak kurang lebih 30 menit kemudian, Alvaro langsung bisa di jemput oleh Keluarganya. Saat ini Alvaro sudah kembali ke Bitung bersama keluarga besarnya,” singkat Katim yang mengapresiasi gerak cepat Linmas Tara Tara dalam membantu kinerja aparat kepolisian,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092