Dilantik CEP Ketua Golkar Tomohon Periode 2020 – 2026, MJLW Siap Berjuang Penuhi Target 20 Persen

CEP saat memberikan Pataka kepada MjLW sebagai Ketua Golkar Tomohon periode 2020 – 2025

Dilantik CEP Ketua Golkar Tomohon Periode 2020 – 2026, MJLW Siap Berjuang Penuhi Target 20 Persen

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPD Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tomohon periode 2020 – 2025, dan melantik Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan Partai Golkar Se-Kota Tomohon periode 2021 – 2026, pada Sabtu (18/12-2021).

Dalam kegiatan yang turut dirangkaikan dengan Ibadah Natal Partai Golkar Tomohon tersebut, CEP sapaan akrabnya meminta para kader golkar untuk benar benar memaknai arti Natal yang sebenarnya.

“Kemeriahan perayaan Natal yang kita lakukan seringkali mengganti makna Natal yang sebenarnya. Karena pada dasarnya Natal merupakan perayaan kelahiran Yesus Kristus ke dunia. Peristiwa inilah yang membawa kebahagiaan, sukacita dan kedamaian bagi seluruh umat manusia,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain dalam kegiatan kebersamaan ini, saya membawa pesan dari Ketum Golkar Sulut, Airlangga Hartarto agar kita sebagai kader harus terus berjuang dalam memenangkan partai golkar. Tahun depan tahapan pilkada di tahun 2024 akan segera dimulai. Disini kita harus mempersiapkan diri menuju pesta demokrasi 2024, dimana yang utama dilakukan adalah konsolidasi dalam mencapai target Partai Golkar untuk menjadikan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia berikutnya dan memastikan 60 persen suara dimiliki Partai Golkar.

“Konsolidasi internal partai di daerah harus benar benar maksimal. Kerja keras dari kader Partai Golkar Sulawesi Utara dan Kota Tomohon sangat penting dalam mendulang suara nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Partai Tomohon, Miky Juanita Linda Wenur (MJLW) mengaku siap untuk berjuang memenangkan partai golkar di Kota Tomohon. Kami siap bekerja keras dan memenuhi target sebesar 20 persen dalam pilkada dan pilcaleg.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan jajaran pengurus Golkar Pusat dan Sulut, dan kami akan benar-benar turun ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan amanat dari partai. Saya minta juga ke pengurus Kecamatan dan Kelurahan yang baru dilantik, agar benar benar bekerja keras untuk meraih suara dan simpati masyarakat di wilayah masing masing,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092