Astaga…. Ternyata Hanya 43 Kelurahan yang Melaksanakan Vaksinasi Serentak, Minus Kelurahan Kakaskasen

Walikota didampingi Bunda Syanet saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak tadi pagi

Astaga…. Ternyata Hanya 43 Kelurahan yang Melaksanakan Vaksinasi Serentak, Minus Kelurahan Kakaskasen

Tomohon, Multiverum.com – para petugas pelaksana vaksinasi serentak untuk wilayah Kakaskasen sempat dibuat bingung saat mengunjungi wilayah Kelurahan Kakaskasen, saat pelaksanaan vaksinasi serentak, yang di gaung gaungkan Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, sejak pekan lalu. Pasalnya, dari seluruh tempat pelaksanaan di 44 Kelurahan, hanya wilayah Kelurahan Kakaskasen yang tak melaksanan kegiatan tersebut.

Masyarakat sekitar lokasi pun juga sempat bertanya tanya, kenapa di wilayahnya tak ada pelaksanaan vaksinasi serentak, namun di wilayah Kelurahan lain, termasuk Kelurahan Kakaskasen Dua ada yang melaksanakan kegiatan.

Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Pemkot Tomohon, Royke Tangkawarouw yang merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penanggung jawab kegiatan di wilayah tersebut menjelaskan, jika pihaknya tengah menghadiri pelaksanaan Ibadah Pohon Terang di PKB.

“Iyaaa, saya sudah koordinasi dengan Lurah setempat dan hasilnya sudah dilaporkan ke Pemkot. Besok saya sudah berkoordinasi dengan Lurah Kakaskasen untuk kegiatan tersebut. Apalagi dari Lurah terkait menjelaskan jika besok akan dilakukan pelaksanaan kegiatan tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Kakaskasen, sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi soal tak adanya pelaksanaan kegiatan tersebut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092