Usai Hadiri Perayaan Natal RS Gunung Maria, Wawali Kasih Solusi Soal Masalah Parkir

Wawali saat akan membawakan sambutan

Usai Hadiri Perayaan Natal RS Gunung Maria, Wawali Kasih Solusi Soal Masalah Parkir

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE menghadiri perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Direksi dan Karyawan RS Gunung Maria Tomohon, pada (07/01-2021), di Panti Semadi.

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Rektor RS Gunung Maria Tomohon, Pastor Alex Tamangendar, Pr.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE dalam sambutannya mengatakan,
Pemerintah Kota selalu ingin bersinergi dengan semua pihak, termasuk Rumah Sakit ini. Disini kami pantau soal parkiran di RSGM semakin sulit. Coba masukan proposal untuk kita lihat bagaimana penanganannya, karena Rumah Sakit ini merupakan saksi sejarah yang sudah berumur 90 tahun.

“Ini harus dijaga dan dilestarikan, berhubung Indonesia saja belum merdeka RSGM sudah ada dan melayani. Sehubungan dengan parkiran RSGM, kalo perlu dibuat video sertakan dalam permohonan pasti kami bantu dan upayakan,” janji Wenny.

Menurutnya, pemerintah Kota selama ini bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, dan pasti akan membantu semua kebutuhan dalam bidang pelayanan Kesehatan dan lain-lain. Gubernur Olly Dondokambey pun sangat peduli, bahkan pada tahun 2020 datang langsung menandatangani PKS BPJS.

“Tomohon merupakan salah satu kota yang akan menyangga hadirnya KEK Likupang dengan potensi pariwisata, siapkan SDM serta semua sektor pariwisata, termasuk rumah sakit pasti akan berpacu bergerak. Apabila Tuhan berkenan akan dibuat Paralayang terbaik di Gunung Masarang dan untuk dapat menaikinya harus melalui pemeriksaan-pemeriksaan, tentunya ini juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Hadir Direktur PT. Ratna Timur Tumarendem Suster Monica Suparlan, SJMJ, Direktur RS. Gunung Maria Tomohon Dr. Frangklyn Palendeng, MARs, Biaran Biarawati, serta Pimpinan dan seluruh pegawai RS. Gunung Maria Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *