Dilaporkan Menghilang, Gadis Asal Tombariri Ternyata Sudah Tinggal Bersama Kekasih

Pacar Mawar saat dimintai keterangan di Polres

Dilaporkan Menghilang, Gadis Asal Tombariri Ternyata Sudah Tinggal Bersama Kekasih

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik berhasil mengungkap keberadaan seorang gadis yang dilaporkan menghilang sejak 26 Desember tahun 2021 kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Tim Totosik mengamankan sepasang muda mudi yakni AA alias Mawar (nama samaran) warga Tombariri dan kekasihnya, MM alias Marsel (18), warga Desa Agotei Mandolang Minahasa.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH bersama Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Katim, Awalnya pihaknya merespon laporan masyarakat dimana adanya seorang perempuan yang keluar dari rumah semenjak tanggal 26 Desember 2021, dan sampai hari ini belum kembali ke rumah. Setelah dilakukan pengumpulan data, pada hari Selasa, (18/01-2022) sekira jam 19.00 Wita, kami mendapat informasi bahwa Mawar sementara bersama seorang pria yang merupakan pacarnya di salah satu bengkel di Tateli.

“Kami pun segera menuju ke lokasi tersebut, dan sekira jam 20.00 Wita kami berhasil mendapati dirinya sedang bersama seorang pria di salah satu kamar yang ada di bengkel tersebut. Dari hasil interogasi singkat terhadap keduanya, ternyata mereka sudah menjalin hubungan pacaran semenjak bulan Agustus 2021, dan telah berulang kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri,” terang Katim.

Ditambahkannya, sejak menghilang dari rumahnya, ternyata Mawar sudah tinggal bersama di tempat kerja pacarnya di Tateli.

“Untuk pengamanan lebih lanjut, saat ini Mawar bersama pacarnya sudah kami amankan di Polres Tomohon, setelah sebelumnya memberitahukan keluarga Mawar soal keberadaan mereka,” pungkas Katim.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092