Bupati Boalemo Undang Langsung Walikota Hadiri I Look Boalemo, Gorontalo Mart & Festival tahun 2022

Walikota saat bersama Bupati Boalemo

Bupati Boalemo Undang Langsung Walikota Hadiri I Look Boalemo, Gorontalo Mart & Festival tahun 2022

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH menerima kunjungan Bupati Boalemo Ir Anas Jusuf MSi, bersama rombongan yang diterima di kediaman Walikota, Senin (24/01/2022).

Bupati Boalemo dalam kesempatan itu menjelaskan, kunjungan saat ini sebagai bentuk silahturahmi dengan Pemerintah Kota Tomohon, sekaligus datang mengundang Pemkot Tomohon untuk menghadiri acara puncak, I Look Boalemo, Gorontalo Mart & Festival tahun 2022, yang akan digelar di Destinasi Wisata Pantai Bolihutuo 11 – 13 Februari 2022 nanti.

Walikota pun mengatakan, pihaknya menyambut baik akan kunjungan ini sekaligus merespon baik akan undangan dari Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Pemerintah Kota Tomohon tentu akan berupaya ikut menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Boalemo, bahkan kami berharap kedepannya kerjasama dalam berbagai hal akan tercipta antara Pemkot Tomohon dan Pemkab Boalemo, semoga kedepannya jalinan baik ini akan terus terbina,” tukasnya.

Untuk diketahui I Look Boalemo, Gorontalo Mart & Festival tahun 2022 belum lama ini telah dilaunching oleh Bupati Boalemo.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *