Lagi, Walikota Rolling Jabatan Eselon III

Walikota kembali melakukan penyegaran di jajaran pejabat eselon III

Lagi, Walikota Rolling Jabatan Eselon III

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH melantik dan mengambil sumpah/Janji Camat Tomohon Utara, Dua Sekretaris di Perangkat Daerah, Dua Kepala Bagian di Sekretariat Dewan dan Dua Kepala Bidang di Perangkat Daerah, di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, pada Kamis (03/01-2022).

Walikota Tomohon menjelaskan, aparatur pemerintah memegang peranan yang sangat menentukan dalam penyelenggaraan proses pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. tantangan kerja kedepan tentu semakin beragam sehingga pegawai negeri sipil harus senantiasa meningkatkan kemampuan serta kompetensi guna menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam menjawab tantangan zaman.

“Sebagai implementasi dari upaya menata sistem pemerintahan di kota Tomohon, pada hari ini saya telah melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat administrator di lingkungan pemerintah kota tomohon. Tentunya saudara-saudara yang baru saja dilantik telah memenuhi persyaratan baik dari segi kualitas, kepangkatan, dan kompetensi yang dimiliki. kedepannya diharapkan saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal,” tegasnya.

Lanjut Walikota, kami harap melalui dilantiknya saudara-saudara pada jabatan yang baru dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, berkontribusi secara maksimal, menguasai tugas dan fungsi serta meningkatkan prestasi kerja, dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menunjang program-program pemerintah kota Tomohon.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan kepada kita,” pungkasnya.

Diketahui, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Rohaniawan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Nama-nama Pejabat Administrator yang baru dilantik :

  1. Jolly Fredy Imbing, S.Pd. (Camat Tomohon Utara)
  2. Nyoman Yosi Andhika Nirmala, S.H. (Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Tomohon)
  3. Caroline Nicolina Mangowal, S.Sos. (Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD kota Tomohon)
  4. Daniel Rau, S.H. (Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon)
  5. Dra. Diana Mongdong (Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Daerah Kota Tomohon)
  6. Olivia Elly Pondaag, S.E. (Kepala Bidang Pengembangan Kemitraan Pariwisata Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon)
  7. Joulanda Caroline Undap, S.P., M.A.P. (Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *